coba

coba
HERE GOES

Friday, October 15, 2010

lamaa ga ngebloG ..

wah lamanya aq ga ngebLog, banyak yang pengen diceritain ..
kita mulai dari acara yang terjadi dihari ulang tahunku ya,
tanggal 4oktober.
tanggal itu aku genap berusia 23 tahun ... banyak hal yang aku rasain dihari itu, dari bahagia, sedih,susah, gelisah, terharu juga. itu mungkin istimewanya hari ulang tahunku yang ke 23. bahagia karna bisa bareng sama orang tua, sedih karna ga punya seseorang yang bisa ku ajak berbagi bahagia, susah dan gelisah karna ada sedikit masalah lama. terharu karna dia yang kucinta sungguh membuatku tersanjung hingga ku menitikkan air mata ..
well itu semua yang aku rasa dihari ultah ke 23.
setelahnya, gw ngerasa punya beban tersendiri dengan bertambahnya umur, yupz status gw yang pengangguran sungguh masinh sangat mengganggu hati dan pikiranku. ingin sekali membahagiakan mereka yang kusayang tapi tak ada satu pun yang aku lakukan ...
ya allah, aku mohon beri aku waktu untuk membahagiakan mereka dengan usaha dan keringatku... amien
dan ternyata allah yang maha segalanya ini mengabulkan doaku, walaupun sedikit setengah hati menjalani ini, tapi aku akan mencoba, mencoba menjalani sesuatu yang sudah diatur mbaku, mungkin ini salah satu caraku membahagiakannya ...
ya allah, aku mohon permudah setiap langkah yang sedang akan aku jalani .. amien, jadikan setiap langkah usaha yang aku lalui bernilai ibadah, amien ..
aku mohon jangan tinggalkan aku ya allah, jangan menjauh dariku, aku tak sanggup sungguh ...

No comments: