coba

coba
HERE GOES

Thursday, September 23, 2010

tak berharga dimatamu dihatimu ...

apa aq sungguh tak bermakna apa2 dhatimu ? ? ?
pada awalnya kamu sungguh menggodaku untuk membuka hati dan berani memulai satu kisah dari awal ..
nyatanya hanya untuk kamu anggap tak berarti .. ini untuk pertama kali selama aku pernah pacaran aku ngerasa bener2 ga da harganya buat orang yang aku sayang ,,,
apa sebegitu buruknya aku sampai kamu sungguh tak dapat membuang sedikit hatimu untukku ..
kamu yang mencoba buka hatiku dulu, tak seharusnya kini kamu menyia-nyiakan hatiku dengan sikap diammu ..
jika memang aku tak berharga bagimu kuharap kamu mau mengembalikan kunci hatiku untuk kututup kembali ..
aku nunggu, aku nunggu sampe akhirnya aku sadar satu hal .. kamu ga sesayang itu sama aq ..
atau mungkin sama sekali ga pernah sayang sama aku ..
tapi sudahlah .. aku ikhlas untuk apapun yang pernah terjadi antara aku dan kamu ..
maav kalo aku ga bisa jadi org yg kamu harapin ..
maaf karna aku penuh dengan keterbatasan ... dan hatikupun terbatas untuk mengerti kamu ...
maaf maaf maaf ..
selalu berbahagia sayang :)
kita akan baik baik saja :)

No comments: